Rabu, 02 April 2014

Melafal Amituofo 02



Tanya Jawab Seputar Melafal Amituofo 02

Pertanyaan :

Cobaan terus datang menerpa, apakah ini tandanya ketrampilan melafal Amituofo telah mengalami kemajuan?

Master Chin Kung Menjawab :

Belum tentu, kebanyakan orang saat karma buruk datang mendera akan menghalangi ketekunannya dalam melatih diri. Ketika melatih diri sudah trampil, karma buruk muncul mungkin adalah untuk menguji dirimu. Siapa yang datang mengujimu? Musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau.

Andaikata pelatihan dirimu sudah trampil, sudah hampir saatnya terlahir ke Alam Sukhavati, maka mereka jadi panik, segera cari masalah dengan dirimu, berharap agar bisa menghalangimu. Sebagian besar para praktisi ketika mengalami kemajuan batin, selalu muncul kondisi seperti ini.

Menghadapi hal ini, kita harus mengajukan syarat kepada musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau, agar mereka jangan datang merintangi lagi, barulah kita dapat meraih keberhasilan dalam melatih diri, terlahir ke Alam Sukhavati, baru kemudian kembali lagi untuk menyelamatkan mereka, sebagian besar akan menerima usulan ini. Setelah terlahir ke Alam Sukhavati barulah memiliki kekuatan untuk menyelamatkan para makhluk.



問:業障頻頻現前,請問這是表示念佛有功夫嗎?

答:不一定,大多數人業障現前會障礙用功。功夫得力時,業障現前可能是來考驗你的。誰來考驗?過去生中的冤親債主。你的功夫得力,快要到極樂世界,他慌了,趕緊找你的麻煩,希望把你阻礙住。一般修行在功夫得力的時候,往往會發生這種現象。遇到這些事情,我們要跟冤親債主談條件,希望他不要來障礙,我們修行有成就,往生到極樂世界,再回過頭來度他,一般都能接受。往生到西方極樂世界,就有能力普度眾生。21-090-0041