Rabu, 30 April 2014

Belajar Meneladani Ajaran Buddha 41



Tanya Jawab Seputar Belajar Meneladani Ajaran Buddha 41

Pertanyaan :

Dulu waktu saya masih ikut aliran sesat, para makhluk halus terus menerus datang mencariku, siang malam tidak bisa beristirahat. Putra putriku mengatakan ini pasti permainan dari aliran sesat, menyebutnya sebagai Aliran Mara. Apa yang harus kulakukan?

Master Chin Kung Menjawab :

Anda boleh membaca “Empat Ajaran Liao-Fan”, maka anda akan tahu bagaimana cara untuk menghadapi makhluk halus ini, segenap hati memohon pada Buddha Amitabha untuk melindungimu. Saat aliran sesat mempermainkan dirimu, maka cobalah menasehati mereka untuk melafal Amituofo dan bertekad lahir ke Alam Sukhavati, mengingatkan dirinya akan penderitaan enam alam tumimbal lahir, insan yang memiliki kebijaksanaan pasti akan membangkitkan tekad untuk menjauhi penderitaan dan memperoleh kebahagiaan, menasehati para makhluk halus ini agar jangan mengganggu dirimu, setelah terlahir ke Alam Sukhavati anda akan kembali lagi untuk menyelamatkan mereka.



問:早期我在外道時,鬼神一直來找我,早晚沒得休息。兒女說是外道弄把戲,說是魔道。請問我該如何?

答:你可以念《了凡四訓》,你就曉得如何應付這些外道的鬼神,一心求阿彌陀佛威神加持你。外道折磨你的時候,你勸他念阿彌陀佛求生淨土,提醒他六道輪迴苦,有智慧的人應當發心離苦得樂,勸導這些鬼神不要干擾你,你往生淨土之後,將來倒駕慈航來度他們。21-090-0086